Para desainer terkenal seperti Alexander Wang hingga Donatella Versace senantiasa mengirimkan model mereka ke hadapan publik dengan mengenakan aksesoris rambut.

Dimulai dari klip, pin, claw clip, hingga ikat kepala senantiasa meramaikan mahkota para model tersebut dan berhasil menjadikannya sebagai bagian dari  tren masa kini.

Keutamaan paling menonjol dari aksesoris tersebut datang dari keserbagunaan, kecantikan, dan nuansa nostalgia era 90an, dimana kala itu jepitan rambut masih menjadi mode utama.

Tapi tetap saja ada perbedaan yang mencolok. Lagipula sudah berjalan selama 30 tahun lamanya, sehingga tak heran jepitan rambut dan mode pun mengalami perkembangan dan tampilan berbeda, sekalipun mengenakan jenis yang sama.

Belum lagi para kiblat fashion yang terus-menerus menciptakan mode terbaru dari waktu ke waktu.

Alhasil, kita pun disuguhkan dengan berbagai macam cara untuk mengenakan dan berdandan layaknya para model yang mereka jagokan.

Uniknya lagi beberapa aksesoris rambut tersebut bisa kita temukan dalam kehidupan sehari-hari. Sebut saja claw clip yang bisa kamu temukan di toko online https://declip.id/, yang mana secara khusus menjual merk Jedai Haircules sampai artikel ini dibuat.

Pasalnya, jepitan rambut yang kita pilih sebenarnya tak perlu mahal, yang penting masih memberikan gaya dan nilai guna berupa kepraktisan saat dikenakan.

Jedai Haircules Diminati Wanita Karir

Ada dua sifat paling utama yang seringkali hadir dalam wanita karir dan pebisnis, yaitu hemat dan cepat.

Di saat yang bersamaan, Jedai Haircules mampu mendukung kedua hal tersebut karena harganya yang murah dengan dibandrol 18 ribuan saja, serta cepat karena pemakaiannya cenderung tak ribet.

Tak peduli kita bangun subuh atau kesiangan, jepitan rambut claw clip dapat membantu kita nampak rapi sekalipun tak menghabiskan waktu berjam-jam bersolek di depan cermin.

Untuk memberikan nuansa modis, cobalah kamu menggabungkannya dengan bobby pin di area depan kepala.

Terutama jika kamu memiliki pola rambut tebal atau bahkan keriting, maka penambahan aksesoris dapat mengurangi kesan acak-acakan saat bangun kesiangan di pagi hari.